Thursday, September 1, 2022

BorisFX GenArts Sapphire v11.0.2

[BageRun] - BorisFX GenArts Sapphire v11.0.2

Plugin safir memungkinkan Anda membuat tampilan organik yang menakjubkan yang tak tertandingi oleh alat efek asli host mana pun. Fitur utama mencakup lebih dari 270 efek dan 3000+ preset, Pembuat Efek dan Transisi yang kuat, dan pelacakan dan penyembunyian terintegrasi dengan Mocha pemenang Academy Award. Kualitas gambar, kontrol, dan kecepatan render Sapphire yang superior menawarkan penghematan waktu yang sangat besar — ​​memungkinkan materi iklan untuk fokus pada hal yang paling penting, memberikan dampak yang membuat penonton terus kembali.

APA YANG BARU DI SAPPHIRE

  • Kecepatan lebih cepat! Keuntungan kecepatan besar untuk Resolve dengan dukungan untuk sistem multi-GPU
  • Efek yang ditingkatkan! 15 LUT ditambahkan ke S_ColorFuse
  • Alur kerja yang ditingkatkan! Dukungan alfa dan widget interaktif untuk Sapphire Photoshop
  • Banyak preset! 150+ preset ditambahkan termasuk Lens Flare, Light Leaks, dan banyak lagi
  • Baru di tahun 2022,5! Dukungan Multi-GPU untuk Penyelesaian

Sapphire 2022 memperkenalkan kecepatan yang lebih cepat di Adobe After Effects dengan waktu render hingga 1,8 kali lebih cepat dengan rendering multi-bingkai. Pembaruan pertengahan tahun 2022,5 melanjutkan peningkatan kecepatan dengan kecepatan super cepat baru di Resolve, bersama dengan dukungan baru untuk workstation multi-GPU. Saat membandingkan Sapphire 2022.5 dengan Sapphire 2022 pada sistem dengan GPU yang cocok, pengguna Resolve dapat melihat rata-rata peningkatan kecepatan 2,3 kali dengan beberapa kombo multi-efek yang dirender hingga 6 kali lebih cepat.

Baru di 2022! Safir untuk Photoshop

Sapphire sekarang menyertakan dukungan host baru untuk Adobe Photoshop — dan GRATIS untuk semua pengguna Sapphire 2022 dan 2022,5! Menampilkan 270+ resolusi efek independen dan non-destruktif yang dibangun ke dalam komposer efek berbasis nodal yang unik. Seniman Photoshop akan senang dengan 3000+ preset yang mudah dicari yang diatur berdasarkan nama, jenis, atau tujuan penggunaan. Sapphire Photoshop memiliki set parameter ekstensif yang sama dengan plugin Sapphire, memberikan seniman kontrol penuh atas setiap aspek efek. Apa pun yang dibuat dengan Sapphire Photoshop dapat dibagikan dengan host yang didukung Sapphire termasuk Adobe Premiere Pro, Blackmagic Resolve, Avid Media Composer, Foundry's Nuke, dan banyak lainnya. Sapphire Photoshop sepenuhnya dipercepat GPU dengan dukungan CUDA dan Metal dan menampilkan dukungan asli untuk prosesor Apple M1.

Baru di 2022! Sekering Warna Safir

Temui efek Sapphire baru: S_ColorFuse! Buat tingkat warna sinematik dengan mudah menggunakan efek Sapphire LUT yang unik. Gabungkan hingga tiga LUT dalam kombinasi dan opasitas yang berbeda untuk pilihan tanpa batas atau pilih dari salah satu dari 50 preset yang disertakan. Transfer terlihat di antara aplikasi host, tidak perlu LUT — semua info disimpan di preset S_ColorFuse. Pertahankan representasi warna yang akurat dengan mengatur ruang warna aplikasi host dan ruang warna LUT (diproduksi sesuai dengan standar OCIO). S_ColorFuse sepenuhnya dipercepat GPU dengan dukungan CUDA dan Metal dan dirender secara asli pada prosesor Apple M1.

Baru di 2022! Spline Mocha di UltraZap

S_UltraZap sekarang memanfaatkan pelacakan planar Mocha bawaan Sapphire dan alat berbasis spline. Kendalikan animasi yang menggetarkan dengan mudah dengan membuat spline terlacak di dalam antarmuka Mocha Sapphire atau mengimpor proyek yang dibuat di Mocha Pro atau Mocha AE. Semua host yang didukung sekarang memiliki akses ke banyak fitur UltraZap canggih yang sebelumnya hanya tersedia di Adobe After Effects. Baik Anda meningkatkan logo sederhana atau menyelam ke bidikan VFX yang kompleks, kombinasi Mocha splines dengan UltraZap membuka dunia kemungkinan kreatif.

Baru di 2022! Preset Baru dan Terkurasi

Rilis 2022 dan 2022,5 menampilkan 480+ preset baru dan kurasi di semua efek Sapphire. Setiap preset baru dirancang dengan mempertimbangkan seniman masa kini dan memberikan keunggulan dalam bentuk dan fungsi. Banyak preset lama telah ditinggalkan dan digantikan oleh versi modern baru.

MENGAPA MENGGUNAKAN SAPPHIRE?

Dibangun Untuk Kecepatan Dan Keunggulan

Safir dibangun untuk para profesional. Rangkaian lebih dari 270 efeknya menampilkan algoritme pemrosesan gambar yang menghasilkan hasil kualitas tertinggi Hollywood. Setiap efek Sapphire dipercepat GPU untuk rendering yang lebih cepat dengan teknologi NVIDIA CUDA untuk Windows dan Linux, dan teknologi Metal Apple untuk macOS, bersama dengan dukungan asli untuk Mac yang didukung M1. Tidak perlu mencari lagi jika Anda seorang seniman profesional yang ingin menciptakan serangkaian visual menakjubkan dengan kecepatan luar biasa.

Ribuan Preset

Anda akan selalu menemukan sesuatu yang sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda dengan lebih dari 3000 efek preset yang dibuat oleh seniman papan atas. Setiap rilis Sapphire menyertakan preset baru. Selalu ada sesuatu yang segar untuk dimainkan!

Pelajari Bahasa Safir

Efek safir disukai karena alur kerja parameter top-down yang dirancang dengan indah dan ditata dengan cermat yang sering kali terstruktur dengan urutan operasi yang dipandu. Pengalaman yang mudah digunakan — dipasangkan dengan struktur penamaan yang seragam dan alur kerja yang cepat — memudahkan editor dan artis untuk mulai membuat efek yang indah. Sapphire juga memiliki perpustakaan tutorial online yang besar untuk mengajari Anda tentang efeknya atau memberi Anda inspirasi tentang apa yang harus dibuat selanjutnya!

untuk Semuanya Dengan Mocha

Ucapkan selamat tinggal pada keyframing dengan pelacakan Mocha terintegrasi pemenang Academy Award. Pelacakan planar solid-rock Mocha disertakan dalam setiap efek Sapphire. Mendorong parameter efek seperti data posisi Sapphire Lens Flare atau mengisolasi area dengan topeng terlacak pada efek seperti Sapphire Glow atau Sapphire Blur.

Siap Untuk Setiap Pipa

Bekerja lebih cepat dan lebih cerdas dengan Sapphire — solusi VFX yang kuat dan terbukti yang terintegrasi dengan mulus ke dalam saluran apa pun. Tingkatkan output rendering Anda dengan mudah saat dibutuhkan dengan rendering latar belakang Sapphire dengan fallback CPU yang identik. Pilih bagaimana fasilitas Anda melisensikan dengan opsi fleksibel termasuk server lisensi mesin virtual mengambang atau langganan bulanan. Akses dukungan pelanggan yang dipersonalisasi 7 hari seminggu atau jelajahi perpustakaan online dokumentasi bantuan untuk kebutuhan teknis apa pun.

GABUNG LEBIH DARI 500.000+ SAPPHIRE LOVERS!

Dari pemula hingga veteran industri, semua orang menyukai Sapphire!

Cara Install :

  1. Matikan Data Dan Antivirus!
  2. Install Seperti Biasa, Dan Gunakan Crack Yang Ada Di Dalam File. [Tutorial Install Ada Di Dalam File.]
  3. Password File : BageRun

[BageRun] - BorisFX GenArts Sapphire v11.0.2


Ingin Versi Yang Lainnya? Request Dan Jangan Lupa Share!

Previous Post
Next Post

0 comments:

Jika ada link yang rusak harap komentar, nanti saya perbaiki
Berikan saran untuk membagikan postingan