Saturday, August 27, 2022

Realtek High Definition Audio Drivers 6 x64 WHQL

Realtek High Definition Audio Drivers 6 x64 WHQL

Realtek Semiconductor Corp., berlokasi di Hsinchu Science-based Industrial Park — "Silicon Valley" Taiwan — dimulai dengan sekelompok kecil insinyur muda yang setia pada tahun 1987. 

Selama tiga dekade, para insinyur pendiri muda ini membangun Realtek menjadi salah satu yang terbesar di dunia dan rumah desain IC paling sukses. Upaya Realtek untuk menyediakan teknologi IC perintis terbaik — bersama dengan komitmen kuatnya untuk menciptakan desain yang unik dan inovatif untuk berbagai aplikasi teknologi tinggi — telah memenangkan reputasi perusahaan di seluruh dunia dan memungkinkan tingkat pertumbuhan yang menguntungkan dan konsisten dalam tahun sejak didirikan. Kami mengaitkan pencapaian ini dengan tradisi keunggulan Realtek.

Kebijakan dan Komitmen Mutu Sejak didirikan, Realtek telah berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan berkualitas tinggi kepada pelanggan. Pada bulan September 1995, Realtek menjadi perusahaan desain IC pertama di Taiwan yang memperoleh sertifikasi ISO 9001. 

Keyakinan Realtek adalah untuk terus membangun sistem manajemen kualitas yang sangat kompetitif dan melatih semua karyawan untuk memahami tanggung jawab mereka untuk memberikan layanan dengan kualitas terbaik. 

Kebijakan Mutu Realtek Merupakan tanggung jawab Realtek untuk terus memenuhi kebutuhan pelanggan dengan produk dan layanan yang inovatif. Komitmen Manajemen Perencanaan produk Desain produk Pengendalian produksi Layanan Akun Pelatihan dan pengembangan Dalam perencanaan produk, perhatian khusus diberikan pada waktu inovasi untuk menciptakan peluang bisnis bagi klien Dalam desain produk, perhatian khusus diberikan pada kemajuan teknologi untuk meningkatkan nilai produk kami Dalam pengendalian produksi, perhatian khusus diberikan pada perbaikan yang berkesinambungan dan sistematis untuk meningkatkan kualitas produk Dalam layanan akun, perhatian khusus diberikan pada respons tepat waktu untuk memastikan kepuasan pelanggan Dalam pelatihan dan pengembangan, perhatian khusus diberikan pada sistem mutu yang menekankan pendekatan berbasis konsep kami terhadap sistem mutu Persyaratan SMM - Tonggak dan Perencanaan Pada tahun 1995 Realtek menjadi perusahaan desain IC pertama di Taiwan yang memperoleh sertifikasi ISO 9001, dan terus secara aktif memperluas aplikasi produk dan meningkatkan sistem mutu. 

Sejak tahun 2015, Realtek telah menetapkan sistem manajemen mutu otomotif berorientasi pelanggan, yang lulus audit pihak ketiga untuk membuktikan kepatuhan terhadap IATF 16949 pada tahun 2019. Menanggapi berbagai persyaratan aplikasi produk otomotif, Realtek terus memperkuat sistem manajemen, seperti Manajemen Keselamatan Fungsional (ISO 26262), Peningkatan dan Penentuan Kemampuan Proses Perangkat Lunak Otomotif (ASPICE), dan Keamanan Cyber ​​(ISO/SAE 21434)

Cara Install :

  1. Matikan Data Dan Antivirus!
  2. Install Seperti Biasa, Dan Gunakan Crack Yang Ada Di Dalam File. [Tutorial Install Ada Di Dalam File.]
  3. Password File : BageRun

[BageRun] - Realtek High Definition Audio Drivers 6 x64 WHQL


Ingin Versi Yang Lainnya? Request Dan Jangan Lupa Share!

Previous Post
Next Post

0 comments:

Jika ada link yang rusak harap komentar, nanti saya perbaiki
Berikan saran untuk membagikan postingan