Friday, July 8, 2022

Red Giant Universe v2.2.2 [For CS6-CC2018]

[BageRun] - Red Giant Universe v2.2.2 [For CS6-CC2018 Free Download No Iklan BageRun

Maxon didirikan pada tahun 1986 di Jerman oleh mahasiswa Harald Egel, Uwe Brtels dan Harald Schneider sebagai penerbit majalah komputer untuk pengguna Amiga dan Atari. Ketiga mahasiswa tersebut diberi kesempatan untuk menulis buku tentang komputer Atari ST pada tahun 1986 tetapi memutuskan bahwa penerbitan majalah adalah usaha yang lebih menguntungkan. Jadi, mereka berhenti belajar dan mendirikan Maxon. Publikasi awal Maxon termasuk majalah Amiga Kickstart dan Atari ST Computer, di mana mereka menyelenggarakan kontes pemrograman bulanan.

Saudara Christian dan Philip Losch dari Jerman memutuskan untuk mengikuti kontes pemrograman bulanan pada tahun 1989 tetapi tidak dapat memutuskan apakah akan membuat program spreadsheet atau raytracer. Pada flip koin, mereka memutuskan untuk mengembangkan raytracer untuk Commodore Amiga, kemudian masuk dan memenangkan kontes pemrograman bulanan majalah Kickstart untuk Amiga Computers. Raytracer belum memiliki antarmuka pengguna grafis dan adegan yang akan ditampilkan harus dimasukkan sebagai file teks. Raytracer awal ini akhirnya menjadi produk, FastRay.

Maxon memperluas penawaran perangkat lunaknya pada tahun 1991, mengembangkan solusi yang berbeda seperti kompiler untuk Basic dan Pascal, Maxon CAD dan berbagai alat lainnya.

FastRay dirilis pada tahun yang sama, yang merupakan awal dari Cinema 4D. Ini menampilkan GUI tetapi masih tidak ada Tampilan Editor 3D. Industri ini terpesona oleh kecepatan rendering Fastray.

Dengan penurunan Atari dan Amiga, tim pengembangan mencari solusi platform jangka panjang pada tahun 1996. Tahun inilah Cinema 4D dipindahkan dari Amiga ke arsitektur lintas platform baru yang modern. Versi 4 dirilis untuk Amiga, Windows dan Mac OS. Cinema 4D V4 termasuk pengenalan Object Manager - komponen kunci dari alur kerja Cinema 4D sampai hari ini. Bergabunglah dengan teman dan mantan karyawan kami Dimitris Katsafouros untuk tur Cinema 4D V4 .

Pada tahun 2000, Maxon menjadi anak perusahaan Nemetschek. Pada tahun yang sama inilah BodyPaint 3D diluncurkan sebagai aplikasi lukisan 3D inovatif yang tersedia sebagai bagian terintegrasi dari Cinema 4D atau sebagai produk mandiri untuk digunakan dengan aplikasi 3D lainnya.

Maxon juga memperkenalkan Cinebench untuk pertama kalinya, alat pembandingnya berdasarkan teknologi rendering Cinema 4D. Saat ini, Cinebench masih menjadi tolok ukur standar industri yang digunakan oleh jurnalis, produsen perangkat keras, dan pengguna komputer di seluruh dunia untuk mengukur kinerja perangkat keras.

Pada tahun 2006, Maxon merilis MoGraph dengan Cinema 4D R9.6. Perangkat MoGraph berinovasi dan mendefinisikan grafik gerak 3D dan menciptakan kemungkinan dunia baru dalam pemodelan prosedural dan animasi. MoGraph dengan cepat menetapkan Cinema 4D sebagai standar industri untuk grafis gerak dan desain siaran.

Modul MoGraph di Cinema 4D mendapat penghargaan dari Acadamy of Motion Picture Arts and Sciences dengan Technical Achievement Award pada tahun 2018. Akademi mengakui pengembang Maxon, Per-Anders Edwards, untuk desain awal dan pengembangan perangkat MoGraph yang "menyediakan alur kerja yang cepat, tidak merusak, dan intuitif bagi perancang gerak untuk membuat grafik 3D animasi, seperti yang digunakan untuk desain judul dan antarmuka pengguna fiksi dalam film."

Maxon memasuki aliansi strategis dengan Adobe pada tahun 2013 untuk berkolaborasi lebih lanjut pada teknologi yang menyediakan materi iklan dalam industri grafik gerak dan efek visual dengan tingkat baru pembuatan konten media digital. Akibatnya, Maxon memperkenalkan Cineware for After Effects, saluran 3D live baru antara Cinema 4D dan Adobe After Effects yang memungkinkan pengguna mengimpor dan mengedit adegan Cinema 4D secara native di After Effects. Saat ini, integrasi tanpa batas dengan Cinema 4D juga tersedia untuk aplikasi DCC terkemuka di industri seperti paket Unreal, Adobe Illustrator dan BIM/AEC Vectorworks, Archicad dan Allplan.

Pada tahun 2018, Nemetschek mengambil posisi kepemilikan mayoritas dan tiga pendiri asli Maxon - Uwe Brtels, Harald Egel dan Harald Schneider, pensiun setelah 32 tahun melayani perusahaan. David McGavran bergabung dengan Maxon sebagai CEO baru yang membawa keahlian internasional selama dua dekade di Media dan Hiburan. Di bawah kepemimpinan barunya, Maxon memprakarsai upaya untuk memperluas penawaran produknya dan memperkuat posisinya di pasar saat ini dan pasar baru.

Redshift Rendering Technologies, pengembang Redshift pertama di dunia yang dipercepat sepenuhnya oleh GPU, diakuisisi oleh Maxon pada 2019. Redshift Rendering Technologies Inc didirikan pada 2012 oleh veteran video game dan perangkat lunak Panos Zompolas, Rob Slater, dan Nic Burtnyk. Pada tahun 2013, versi alpha pertama Redshift dirilis, dengan dukungan untuk Softimage XSI dan Maya. Versi beta pertama dirilis pada musim gugur 2013 dengan lisensi pertama dijual. Rilis versi 1.0 diikuti pada Musim Semi 2014 dan pada Musim Gugur, dukungan untuk 3ds Max ditambahkan. Pada 2016, dukungan untuk Houdini dan Cinema 4D ditambahkan, Katana di Musim Semi 2017 dan Blender pada 2019.

Pada tahun 2020, Maxon bergabung dengan Red Giant , pencipta alat unik untuk editor, seniman VFX, dan perancang gerak. Didirikan pada tahun 2002, produk pertama Red Giant adalah Knoll Light Factory, yang dibuat oleh Chief Creative Officer ILM, John Knoll, dan perangkat koreksi warna pascaproduksi Magic Bullet Looks, yang dikembangkan di The Orphanage oleh Stu Maschwitz (co-founder dan chief technology officer dari The Orphanage, sekarang Chief Creative Officer di Maxon), dan penulis The DV Rebel's Guide.

Red Giant membangun mereknya melalui produk pemenang penghargaan seperti Trapcode, Universe, Supercomp, InstantHD, PluralEyes, penambahan Magic Bullet Colorista, Cosmo, Film, Mojo, Renoiser, dan Denoiser. Alat mereka yang unik dan ramah produksi adalah bahan pokok di bidang film, siaran, dan periklanan.

Red Giant telah membedakan dirinya di industri ini melalui pendekatan yang digerakkan oleh seniman untuk pembuatan perangkat lunak dan konten pelatihannya yang populer.

Red Giant juga mengembangkan reputasi untuk pembuatan film yang inovatif melalui serangkaian film pendek yang juga berfungsi sebagai media yang hebat untuk memamerkan lini produknya dalam tindakan. Film pertama adalah Plot Device yang secara visual luar biasa, berkonsep tinggi, yang disutradarai oleh pembuat film Seth Worley.

Maxon mengakuisisi Forger , aplikasi mobile sculpting kelas desktop yang intuitif untuk iOS pada tahun 2021. Forger menawarkan entri menarik ke dalam sculpting 3D serta wawasan tentang alur kerja portabel untuk memperluas kebebasan kreatif komunitas artistik Maxon. Pengembang pemalsu, Javier Edo, yang mulai membuat efek visual dan alat saluran pipa untuk perusahaan produksi pemenang penghargaan menjadi anggota tetap keluarga Maxon.

Pada tahun yang sama, Maxon juga mengakuisisi Bang , generator suar moncong 3D sepenuhnya prosedural yang memungkinkan penyertaan kilatan moncong dengan cepat dan mudah ke rekaman. Bang segera dimasukkan ke dalam produk VFX Suite dengan beberapa peningkatan dari versi publik sebelumnya, meningkatkan kualitas visual dan pengalaman pengguna.

Pada tahun 2022, Maxon mengakuisisi ZBrush , perangkat lunak mematung dan melukis pemenang Academy Award. Dikembangkan oleh Pixologic, ZBrush telah menjadi pengubah permainan sejak debutnya di Siggraph pada tahun 1999. Berkat timnya yang bekerja tanpa lelah dan penuh semangat selama dua dekade, ZBrush kemudian mengubah banyak karir dan industri itu sendiri. ZBrush digunakan oleh studio film, pengembang game, desainer, pengiklan, ilustrator, dan ilmuwan terkemuka di seluruh dunia. Pada tahun 2014, Ofer Alon, pendiri Pixologic dan pencipta ZBrush menerima penghargaan akademi untuk pencapaian teknis.

Kreatif top industri telah menggunakan ZBrush untuk hampir setiap waralaba besar termasuk Dune, Star Wars, Avatar, Marvel Universe, Game of Thrones, Lord of the Rings/Hobbit dan banyak lagi. Fleksibilitasnya juga menjadikannya bagian integral dari fitur animasi seperti Frozen, Tangled, Zootopia, Moana, Raya and the Last Dragon, dan Encanto. ZBrush juga telah digunakan secara luas dalam game Triple A termasuk Fortnite, Waralaba God of War, Waralaba Uncharted, Waralaba Assassin's Creed, Waralaba Far Cry, Waralaba Divisi, dan banyak lagi.

Compatible For  Ae/Pr CS6-CC2018

Cara Install :

  1. Matikan Data Dan Antivirus!
  2. Install Seperti Biasa, Dan Gunakan Crack Yang Ada Di Dalam File. [Tutorial Install Ada Di Dala File.]
  3. Download Plugin Serupa!

Ingin Versi Yang Lainnya? Request Dan Jangan Lupa Share!

Password : BageRun

Red Giant Universe v2.2.2 [For CS6-CC2018]

Previous Post
Next Post

0 comments:

Jika ada link yang rusak harap komentar, nanti saya perbaiki
Berikan saran untuk membagikan postingan