Tuesday, September 6, 2022

Free Download Manager 2022 v6 x64

Free Download Manager 6 x64

  • Fitur Pengelola Unduhan Gratis
  • Dukungan BitTorrent
  • Unduh file menggunakan protokol BitTorrent.
  • Dukungan file audio/video yang ditingkatkan
  • Pratinjau file audio/video sebelum pengunduhan selesai dan konversi format file setelah pengunduhan.

Unduh akselerasi

Free Download Manager membagi file menjadi beberapa bagian dan mengunduhnya secara bersamaan, memungkinkan Anda untuk menggunakan semua jenis koneksi dengan kecepatan maksimum yang tersedia. Dengan peningkatan kecepatan unduh FDM, atau bahkan lebih!

Melanjutkan unduhan yang rusak

Saat proses pengunduhan terganggu, Anda tidak perlu memulai dari awal lagi. Pengelola Unduhan Gratis dapat melanjutkan unduhan yang terputus dari tempat yang terputus sehingga menghemat waktu, saraf, dan uang Anda.

Manajemen file yang cerdas dan penjadwal yang kuat

Dengan FDM Anda dapat dengan mudah mengatur file yang diunduh berdasarkan jenisnya, menempatkannya di folder yang telah ditentukan. Penjadwal cerdas memungkinkan Anda untuk memulai dan menjeda pengunduhan file, serta melakukan tindakan lain (meluncurkan aplikasi lain, membuat atau menutup koneksi, dll.) pada waktu yang ditentukan.

Menyesuaikan penggunaan lalu lintas

Ada beberapa mode penggunaan lalu lintas. Anda dapat menyesuaikan penggunaan lalu lintas untuk menjelajahi Internet dan mengunduh file secara bersamaan.

Dukungan multi bahasa

Free Download Manager diterjemahkan ke dalam 30 bahasa. Bahasa yang didukung adalah: Makedonia, Serbia, Albania, Kroasia, Korea, Arab, Portugis Brasil, Bulgaria, Cina Tradisional, Cina, Ceko, Jerman, Belanda, Prancis, Ibrani, Hongaria, Italia, Polandia, Portugis-Brasil, Rumania, Rusia, Slovakia, Spanyol, Swedia, Turki, Uzbekistan, Yunani, Vietnam, Slovenia, Persia.

Benar-benar gratis dan 100% aman

Free Download Manager adalah perangkat lunak sumber terbuka gratis yang didistribusikan di bawah lisensi GPL.

Free Download Manager 6 x64

Android Version 


Previous Post
Next Post

0 comments:

Jika ada link yang rusak harap komentar, nanti saya perbaiki
Berikan saran untuk membagikan postingan